Demokrat: Tidak Usah Dirisaukan

Demokrat: Tidak Usah Dirisaukan
Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Politikus senior Partai Demokrat Letnan Jenderal (Purn) Evert Ernest Mangindaan memastikan partainya belum memutuskan mendukung siapa pun pada putaran kedua pemilihan kepala daerah (pilkada) Jakarta.

Partai berlambang mercy ini juga tidak merisaukan ke mana suara calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono akan dialihkan.

"Belum ada keputusan ke mana suara. Dan itu tidak usah dirisaukan," kata Mangindaan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (17/2).

Sebab, kata Mangindaan, masyarakat nanti akan menentukan sendiri figur yang paling tepat memimpin DKI Jakarta lima tahun ke depan.

Dia yakin semua figur termasuk AHY sebenarnya tepat memimpin Jakarta. Hanya saja dia mempersilakan masing-masing pribadi menilai siapa yang lebih pas.

"Menurut saya semuanya pas, tapi yang lebih pas siapa, masyarakat yang menilai," kata Mangindaan.

Dia juga tidak mempersoalkan kekalahan Agus di pilkada DKI Jakarta. Terlebih lagi, Agus secara kesatria sudah mengakui dan mengucapkan selamat kepada dua pesaingnya.

"Kami terus terang, kalau tidak bisa menang ya tidak apa-apa," kata mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi itu. (boy/jpnn)


Politikus senior Partai Demokrat Letnan Jenderal (Purn) Evert Ernest Mangindaan memastikan partainya belum memutuskan mendukung siapa pun pada putaran


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News