PDIP Tak Menyangka AHY Seperti Itu...

PDIP Tak Menyangka AHY Seperti Itu...
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Junimart Girsang salut dengan sikap kesatria Agus Harimurti Yudhoyono saat menerima hasil pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

Selain itu, langkah Agus menghubungi Basuki Tjahaja Purnama yang mengucapkan selamat atas kemenangan di pilkada DKI Jakarta putaran pertama juga harus diapresiasi.

"Kami tidak menyangka, kami harus hargai itu. Itu figur pemimpin yang baik," kata Junimart di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (16/2).

Dia mengatakan, Agus dengan jiwa besar dan sikap kepemimpinan langsung mengatakan hormat dan menghargai hasil pilkada DKI Jakarta.

Karenanya, Junimart menegaskan sikap Agus yang mengakui belum waktunya memimpin Jakarta patut ditiru.

"Kami salut dan kami hargai. Saya kira harus seperti itu ya pemimpin yang baik, harus ditiru itu," kata anggota Komisi III DPR itu.

Ketua DPR yang juga Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melihat Agus memiliki kebesaran hati yang luar biasa menerima hasil pilkada.

"Tentu saya hormat dan bangga bahwa dia telah melakukan kerja maksimal," kata Novanto di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (16/2). (boy/jpnn)


Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Junimart Girsang salut dengan sikap kesatria Agus Harimurti Yudhoyono saat menerima hasil


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News