Demokrat Tuntut Pansus BBM Dibubarkan

Demokrat Tuntut Pansus BBM Dibubarkan
Demokrat Tuntut Pansus BBM Dibubarkan
JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat (FPD) tak ingin Pansus Angket BBM DPR bekerja lebih lama lagi. Fraksi partai pemerintah itu menginginkan kepanitiaan tersebut segera dibubarkan. Pansus yang dibentuk dengan harapan dapat mengungkap carut-marut tata kelola migas nasional selama ini dinilai tidak lagi efektif.

Wakil Ketua FPD Sutan Batoeghana mengungkapkan, di hampir setiap rapat sudah semakin sedikit dihadiri anggota. ''Termasuk hari ini (kemarin, Red), tahu sendiri kan,'' ujarnya setelah mengikuti rapat pansus BBM dengan mantan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Baihaki Hakim di gedung DPR, Jakarta, Rabu (4/2).

Rapat saat itu memang hanya dihadiri tujuh orang di antara sekitar 50 anggota pansus. Kalau begini, kan lebih baik dibubarkan saja daripada tidak efektif seperti ini,'' tandasnya.

Karena itu, anggota FPD bersama beberapa anggota pansus lainnya segera menyampaikan secara resmi usul pembubaran pansus tersebut. ''Teman-tamn juga melihat pansus ini memang sudah tidak efektif,'' klaimnya.

JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat (FPD) tak ingin Pansus Angket BBM DPR bekerja lebih lama lagi. Fraksi partai pemerintah itu menginginkan kepanitiaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News