Denada Bahagia dapat Bunga Asmara dari si Ganteng

Denada Bahagia dapat Bunga Asmara dari si Ganteng
Denada (tengah). Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - MISTERI hubungan Denada dengan Ihsan Tararoe mulai terungkap. Bunga-bunga asmara yang disuguhkan pada awak media belakangan ini rupanya bukan urusan asmara semata. 

Usut punya usut, ternyata Denada tengah menyiapkan project bersama pria kelahiran asal Medan tersebut. Apa project itu? Keduanya masih merahasiakannya. Yang pasti, sebelum project itu dikenalkanya pada publik. Keduanya gencar menyuguhkan gimik romantic.

Salah satunya saat menjadi bintang tamu program Rumpi No Secret  di kawasan gedung Trans TV, Senin (13/6). Denada mendapat sebuah bunga dari pria yang memiliki nama lengkap Muhamad Ihsan Tarore itu. 

”Kaget banget tadi pas datang. sudah gitu pakai bawain bunga segala. Dulu aku juga sempat kasih dia bunga,”ujar Denada.

Denada tidak bisa menyembunyikan rona bahagia saat mendapat bunga dari brondong ganteng itu. 

”Alhamdulillah dikasih bunga semoga dengan itu perasaan jadi senang, jadi lebih semangat,” jelas putri dari artis senior Emilia Contesa ini.  

Seakan sudah kenal lama, Ihsan pun sudah dekat dengan buah cintanya dengan Jerry Aurum, Shakira Aurum.  

”Sudah dikenalin, sudah kok, Ikhsan kemarin udah ketemu Shakira pas ketemu,  Shakiranya langsung bercanda main sama dia,” tambah Denada. 

MISTERI hubungan Denada dengan Ihsan Tararoe mulai terungkap. Bunga-bunga asmara yang disuguhkan pada awak media belakangan ini rupanya bukan urusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News