Dendam Dipalak, Nekat Menikam

Dendam Dipalak, Nekat Menikam
Dendam Dipalak, Nekat Menikam
GALANG--Peristiwa yang dialami Yopi Yolanda (16) pada Rabu (11/1) ternyata bukan perampokan. Pelajar SMA asal Kampung Serutu, Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Deliserdang itu, ditikam karena masalah pribadi. Ini terungkap dari pengakuan pelaku, M. Rizki Lubis (16), yang juga teman sekolahnya.

Remaja asal Dusun I, Desa Galang Suka, Kecamatan Galang itu mengaku dendam karena sering dimintai uang dan sering disuruh-suruh. Dia ditangkap Jumat (13/1) dinihari dari rumah kerabatnya di Simpang Kuala, Tanjungpura.

Pelajar kelas 2 SMA itu pasrah saat diboyong ke Mapolsek Galang. Ceritanya, Rabu (11/1) sekira pukul 19.58, Rizki menikam Yopi di salah satu perumahan yang kondisinya tengah sepi. Selain menikam perut dan bagian telinga, Rizki juga menjerat leher Yopi dengan seutas tali. Bahkan, Mio tanpa plat milik Yopi, juga dilarikan.

Mio itu lalu disimpannya di satu rumah temannya di Desa Kotasan, Kecamatan Galang. Dari sanalah, Rizki kabur ke rumah kerabatnya karena menduga Yopi sudah tewas. Padahal Yopi selamat dan akhirnya dirawat di RSU Pirngadi Medan. Aksi Rizki awalnya diduga perampokan. Ternyata tidak. Rizki rupanya dendam pada Yopi.

GALANG--Peristiwa yang dialami Yopi Yolanda (16) pada Rabu (11/1) ternyata bukan perampokan. Pelajar SMA asal Kampung Serutu, Desa Timbang Deli,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News