Dengan Kondisi Bahu Tak Sempurna, Novak Djokovic Maju ke Babak Ketiga US Open

Dengan Kondisi Bahu Tak Sempurna, Novak Djokovic Maju ke Babak Ketiga US Open
Novak Djokovic mendapat perawatan saat pertandingan babak kedua US Open 2019. Foto: Mike Lawrence/USTA

jpnn.com, NEW YORK - Juara bertahan yang juga petenis ranking satu dunia Novak Djokovic memastikan satu tiket babak ketiga (32 besar) US Open 2019.

Dalam laga babak kedua di Arthur Ashe Stadium, New York, Kamis (29/8), petenis Serbia tersebut mengalahkan peringkat 56 dunia Juan Ignacio Londero (Argentina) 6-4, 7(7)-6(3), 6-1 dalam pertandingan berdurasi dua jam 15 menit.

Nole, panggilan lain Djokovic, harus bermain dengan kondisi bahu yang tidak sempurna.

Juara US Open 2011, 2015 dan 2018 ini juga harus meladeni ketatnya perlawanan Londero.

"Tidak banyak yang harus saya katakan. Saya sangat mengapresiasi permainan dan semangat Londero," ujar Djokovic dalam petikan wawancara usai pertandingan.

Djokovic kini mencatat 14 kali melewati babak kedua US Open. Di babak ketiga, petenis berusia 32 tahun ini akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Dusan Lajovic (Serbia) versus Denis Kudla (AS).

BACA JUGA: Coco Gauff Ukir Debut Manis di US Open

Selain Djokovic, tunggal putra lainnya yang sudah memastikan tiket babak ketiga ialah Roger Federer (Swiss), Grigor Dimitrov (Bulgaria) dan Kei Nishikori (Jepang). (adk/jpnn)


Selain Novak Djokovic, tunggal putra lainnya yang lolos ke babak ketiga US Open 2019 ialah Roger Federer, Grigor Dimitrov dan Kei Nishikori.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News