JPNN.com

Roger Federer: Ini akan Menjadi Pertandingan Paling Favorit Buat Saya

Sabtu, 13 Juli 2019 – 13:40 WIB Roger Federer: Ini akan Menjadi Pertandingan Paling Favorit Buat Saya - JPNN.com

jpnn.com, LONDON - Roger Federer memastikan tiket terakhir final Wimbledon 2019. Pada laga semifinal melawan Rafael Nadal di  Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Sabtu (13/7) dini hari WIB, Federer menang 7-6 (7/3), 1-6, 6-3, 6-4.

Banyak yang menilai, duel dua legenda hidup tenis dunia tadi merupakan salah satu pertandingan terbaik yang pernah ada. Federer setuju. "Ya, pasti. Itu pertandingan level tinggi di antara kami. Dia tahu bagaimana saya bermain, saya juga tahu kehebatannya. Sangat keren bermain melawan Rafa di sini," kata Federer seperti dikutip dari AFP.

"Pertandingan itu akan menjadi salah satu yang paling favorit buat saya. Karena itu (melawan) Rafa, karena itu di Wimbledon," imbuh petenis Swiss ranking tiga dunia itu.

BACA JUGA: Kalah, Rafael Nadal Habis-habisan Memuji dan Mendoakan Roger Federer

Federer, 37 tahun, kini akan menghadapi satu lagi pemain penting di dunia tenis, Novak Djokovic. Jika menang, Federer akan semakin menjauh di puncak daftar pemilik gelar grand slam. Saat ini Federer memimpin dengan 20 gelar, disusul Nadal dengan 18, Djokovic 15.

"Novak adalah juara bertahan dan dia telah menunjukkan hal itu. Dia benar-benar solid. Saya akan mencoba mengalahkannya meski saya tahu itu sulit," ujar Federer. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...