JPNN.com

Kalah, Rafael Nadal Habis-habisan Memuji dan Mendoakan Roger Federer

Sabtu, 13 Juli 2019 – 09:28 WIB Kalah, Rafael Nadal Habis-habisan Memuji dan Mendoakan Roger Federer - JPNN.com

jpnn.com, LONDON - Rafael Nadal gagal melaju ke final Wimbledon 2019 setelah kandas di tangan Roger Federer dalam semifinal di Centre Court, All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Sabtu (13/7) dini hari WIB.

Setelah laga sengit berdurasi 182 menit, Nadal kalah 6(3)-7(7), 6-1, 3-6, 4-6. Petenis ranking dua dunia asal Spanyol berusia 33 tahun ini pun kecewa.

BACA JUGA: Federer Butuh 182 Menit Hentikan Nadal di Semifinal Wimbledon 2019, Melelahkan

"Tentu saja saya sedih karena ini kesempatan (juara). Ini tidak akan Anda dapatkan setiap waktu. Pada saat yang sama, saya harus terima. Permainan yang hebat, pasti ada hal yang positif," katanya seperti dikutip dari AFP.

Nadal juga memberi selamat kepada Federer, si nomor tiga dunia asal Swiss berusia 37 tahun itu. "Dia bermain agresif, pertandingan hebat, selamat kepadanya," ujarnya.

"Dia membuat hal-hal yang paling sulit terlihat mudah. ??Dia menekan Anda sepanjang waktu karena dia memiliki kemampuan mengambil bola lebih awal dari pemain lain. Dia tidak memberi Anda waktu untuk membuka lapangan. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari persaingan ini," imbuh Nadal. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...