Dengan Lugas Jessica Menjawab: Itu Pertanyaan Buat Arif dong

Dengan Lugas Jessica Menjawab: Itu Pertanyaan Buat Arif dong
Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, menjalani sidang pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Rabu (28/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jaksa penuntut umum (JPU) sempat menyinggung kemungkinan adanya motif sakit hati di balik kematian Wayan Mirna Salihin. 

Jessica Kumala Wongso dituding sakit hati karena disuruh Mirna untuk memutuskan hubungannya dengan sang kekasih, Patrick O'Connor.

Menanggapi itu, Jessica angkat suara. Jessica mengaku heran perihal kabar itu. Pasalnya, dia mengaku tidak pernah menceritakan hubungannya dengan Patrick kepada Mirna.

"Saya cuma bilang, gue lagi deket nih sama satu orang. Orangnya baik, tapi enggak tahu sih lihat aja nanti. Terus waktu saya ulang tahun juga cerita katanya dia nyiapin sesuatu. Saya gak (menyebutkan nama Patrick) ke Mirna. Dia (Mirna) pun enggak akan kenal," kata Jessica saat memberikan keterangannya di PN Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

JPU kemudian mencecar Mirna dengan mengungkit pernyataan suami mendiang Mirna, Arief Soemar‎ko, yang dituangkan dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

Dalam BAP, Mirna disebut pernah menyampaikan kepada Arief soal hubungan Jessica dengan Patrick.

Mendengar itu, Jessica mengaku heran. Sebab, ia sendiri hanya menceritakan soal hubungannya kepada rekan kerjanya di New South Wales Ambulance, Australia.

"Itu pertanyaan buat Arief dong. Yang jelas, yang saya tahu, saya tidak pernah mengatakan nama Patrick ke dia (Mirna). Saya enggak pernah dinasehatin karena saya enggak pernah curhat," ujar Jessica. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Jaksa penuntut umum (JPU) sempat menyinggung kemungkinan adanya motif sakit hati di balik kematian Wayan Mirna Salihin.  Jessica Kumala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News