Ibu Itu Bawa Parang dari Dapur Usai Membunuh Bayinya, Lalu...

Ibu Itu Bawa Parang dari Dapur Usai Membunuh Bayinya, Lalu...
Wakapolres Asahan Kompol Triyadi, didampingi Kasat Reskrim AKP Bayu Putra Samara saat menginterogasi OFS, tersangka pembunuh bayinya, dalam pemaparan kasus di Mapolres Asahan Kisaran, Selasa (27/9). Foto: Metro Siantar/jpg

jpnn.com - ASAHAN – OFS, 17, ibu yang tega membunuh bayinya di Dusun III, Desa Bangun Sari, Kecamatan Silau Laut, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara sudah diamankan di Mapolres Asahan, Kisaran.

Kepada penyidik ia mengaku sebelum mengubur, bayi berjenis kelamin laki-laki itu dibungkus baju kotak-kotak yang ada di dalam kamar mandi rumah orangtuanya.

Setelah dibungkus dengan kain, mayat bayinya kemudian dimasukkan ke dalam kantongan plastik yang tergantung di dalam kamar mandi.

Setelah itu, OFS diam-diam mencari parang untuk menggali lubang tanah di belakang rumah. Parang itu diambil dari dinding yang terselip di antara papan rumah orangtuanya.

“Diam-diam aku bergerak dari kamar mandi mencari parang untuk menggali tanah di belakang rumah,” ujar OFS seperti diberitakan Metro Asahan (Jawa Pos Group) hari ini (28/9).

Tapi sewaktu menjalankan aksi nekatnya itu, OFS mengaku sempat mendengar suara ketukan pintu kamar mandi. Yang ia duga dilakukan oleh adiknya sendiri.

“Hampir ketahuan sama adek waktu itu, cuma kubilang lagi buang air besar. Dia pun langsung pergi meninggalkan kamar mandi dan menonton TV,” sebut OFS.

Setibanya di luar, terlebih dahulu OFS meletakkan bayinya di tanah. Kemudian kembali melanjutkan menggali lubang yang dalamnya sampai kira-kira 30 cm. 

ASAHAN – OFS, 17, ibu yang tega membunuh bayinya di Dusun III, Desa Bangun Sari, Kecamatan Silau Laut, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News