Dengan Nada Tinggi, Ahok Sebut Pemimpin Aksi Terorisme Sebagai Pengecut

Dengan Nada Tinggi, Ahok Sebut Pemimpin Aksi Terorisme Sebagai Pengecut
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tampak kesal ketika menjawab pertanyaan mengenai aksi terorisme yang terjadi di kawasan Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1).

Pria yang akrab disapa Ahok itu menyebut, pelaku bom bunuh diri sebagai orang yang bodoh. Sedangkan, sambung Ahok, para atasan pelaku bom bunuh diri tidak berani mengorbankan nyawa.

“Yang berani mati kan yang goblok aja, mau disuruh pasang bom. Coba yang megang senjata di luar mau mati enggak dia? Komandannya mana ada mau mati,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (15/1).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengungkapkan, agama manapun tidak mengajarkan orang untuk melakukan kekerasan. Dengan nada tinggi, ia menyebut pemimpin pelaku aksi terorisme itu sebagai pengecut.

"Pengecut! Bohongin orang bego (bilangnya) mati masuk surga. Lo-nya kagak mau mati. Kalau lo bisa masuk surga, lo mati dulu dong,” ucap Ahok.

Suami Veronica Tan itu menyebut, para pelaku aksi terorisme tersebut tidak akan menikmati surga.

“Masuk neraka lo semua! Gue bilangin, gue jamin lo pasti masuk neraka kalau seperti itu," ungkap Ahok.(gil/jpnn)


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tampak kesal ketika menjawab pertanyaan mengenai aksi terorisme yang terjadi di kawasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News