Ahok: Jakarta Sudah Aman

Ahok: Jakarta Sudah Aman
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali memastikan bahwa ibu kota sudah aman hari ini pasca ledakan bom di kawasan Sarinah. Pria yang kerap disapa Ahok ini meminta masyarakat tetap tenang dan menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Jakarta aman, enggak usah khawatir. Ya keamanan udah bisa mengatasi,” ujar Ahok di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (15/1).

Ahok mengatakan, aparat keamanan tentu tidak akan menolerir kejadian yang sama terulang lagi. Ia yakin orang yang dicurigai akan dibekuk aparat.

Ahok tidak memastikan ada instruksi khusus bagi RT/RW, camat dan lurah di Jakarta demi mencegah hal-hal mencurigakan di sekitar masyarakat.

Ia mengandalkan aparat keamanan yang akan lebih sigap untuk mengendus hal-hal yang mencurigakan. “Kan susah, kalau orang berlindung di balik agama kamu juga sungkan kan walau kamu tahu kan. Kali ini saya kira pihak keamanan udah jelas kok. Enggak usah khawatir lagi,” tandas Ahok.(flo/jpnn)


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali memastikan bahwa ibu kota sudah aman hari ini pasca ledakan bom di kawasan Sarinah.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News