Dentuman Keras Dekat Sarinah Itu Ternyata Cuma....

Dentuman Keras Dekat Sarinah Itu Ternyata Cuma....
Ban truk fuso bernopol B 9914 PYV meletus menggegerkan seluruh personel kepolisian, BIN, dan TNI saat melintas depan Starbucks Coffe, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, (14/1) sekira pukul 20.50 WIB. Foto : Fathan Sinaga/jpnn

JAKARTA - Sebuah dentuman keras kembali terdengar di sekitar lokasi aksi teror Starbuck Caffe, Kamis, (15/1) sekira pukul 20.50 WIB. Sontak seluruh warga, personel, dan pengemudi berhamburan di sepanjang jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Setelah ditelusuri, ternyata dentuman suara berasal dari sebuah ban truk fuso pecah yang tengah melintas di sekitar lokasi. Pada saat itu, seluruh saksi menduga jika suara berasal dari bom. Sebab, saat suara besar terjadi, terlihat asap timbul di gedung BPPT yang berada di depan Starbucks Caffe.

Tak berselang lama, Densus 88 Antiteror, Ditreskrimum Polda Metro Jaya, dan TNI berdatangan dengan persenjataan lengkap. Penyisiran di gedung tersebut pun sempat dilakukan oleh personel. Namun nihil tidak ada ledakan.

Setengah jam kemudian, 21.20 WIB, baru diketahui ternyata suara dentuman keras itu disebabkan oleh ban truk yang pecah. Sang sopir bernama, Hery Estrada, 45, yang membawa fuso bernopol B 9914 PYV lantas jadi titik perhatian.  (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Sebuah dentuman keras kembali terdengar di sekitar lokasi aksi teror Starbuck Caffe, Kamis, (15/1) sekira pukul 20.50 WIB. Sontak seluruh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News