Deni Terkapar Ditembak Orang Tak Dikenal, Pelaku Pakai Sebo, Helm dan Jaket

Deni Terkapar Ditembak Orang Tak Dikenal, Pelaku Pakai Sebo, Helm dan Jaket
Korban Deni, saat ini masih menjalani perawatan di RSMH Palembang dan menunggu jadwal operasi mengeluarkan proyektil yang bersarang di punggung belakangnya. Foto : dokumen pribadi untuk sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang pegawai pedagang ayam bernama Deni, 37, ditembak orang tak dikenal saat sedang sibuk membersihkan bulu ayam di Jl Sayangan, Kelurahan 17 Ilir Kecamatan IT I, Sabtu (29/2/2020), sekitar pukul 06.30 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban Deni mengalami luka tembak di bagian belakang punggung bawak ketiak sebelah kanan.

Informasi yang dihimpun, saat kejadian korban tidak sadar ada dua orang pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha Aerox warna biru berhenti di belakangnya. Pelaku yang mengendarai motor dan yang menembak mengenak Sebo, helm dan jaket.

Seorang pelaku turun dari sepeda motor dan langsung menembakkan senjata api ke punggung korban dengan jarak 1,5 meter.

Korban yang kaget langsung membalikkan badannya dan melihat punggung sudah mengeluarkan banyak darah. Pelaku langsung melarikan diri dengan motor yang ditumpanginya sambil mengancam saksi yang melihat kejadian ini.

Aparat Polrestabes Palembang dan Polsekta IT I melakukan olah TKP di lokasi penembakan terhadap korban Deni oleh orang tak dikenal, Sabtu (29/2/2020) pagi.

Imron, 47, bos korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke RS AK Gani. Beberapa warga yang melihat peristiwa ini sempat mengejar pelaku namun tidak dapat.

Menurut kerabat korban, saat ini Deni yang merupakan warga Perum TOP, Jl Anggrek I, Blok D1 ini, dalam kondisi stabil dan akan dilakukan tindakan operasi di RSMH Palembang. “Rencana memang hari Senin (2/3/2020) tapi belum tahu waktunya,” terang Syahrul (24).

Seorang pegawai pedagang ayam bernama Deni, 37, ditembak orang tak dikenal saat sedang sibuk membersihkan bulu ayam di Jl Sayangan, Kelurahan 17 Ilir Kecamatan IT I, Sabtu (29/2/2020), sekitar pukul 06.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News