Denny Bikin Ulah, Rusak Citra Pemerintah

Denny Bikin Ulah, Rusak Citra Pemerintah
Denny Bikin Ulah, Rusak Citra Pemerintah
JAKARTA - Suara miring terhadap keberadaan Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum (Satgas PMH) terus dilontarkan politisi Golkar yang juga anggota Komisi Hukum DPR, Bambang Soesatyo. Menurutnya, gara-gara ulah Denny Indrayana dan Mas Achmad Santosa, kini pemerintah dituding sebagai tukang rekayasa.

Hal itu disampaikan Bambang di KPK, usai pertemuan KADIN dengan pimpinan KPK, Jumat (21/1). Bambang mengatakan, keberadaan Denny Indrayana dan Mas Ahmad Santosa di Satgas PMH menimbulkan interpretasi buruk terhadap pemerintah. “Saya prihatin ujungnya yang terangkat pemerintah adalah pembuat rekayasa,” katanya.

Dalam pengamatannya, Denny Indrayana dan Mas Ahmad Santosa yang merupakan orang-orang kepercayaan presiden justru telah melakukan lima perbuatan yang tak seharusnya dilakukan. Yang pertama adalah ketika Denny menemui Gayus yang sudah berstatus tersangka di Singapura.

Apapun alasannya, lanjut Bambang, tindakan Denny menimbulkan tanda tanya besar. “Itu sama saja dengan keluar kamar bersama perempuan dan mengaku tak berbuat apa-apa,” ujarnya.

JAKARTA - Suara miring terhadap keberadaan Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum (Satgas PMH) terus dilontarkan politisi Golkar yang juga anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News