Denny Cagur Tak Merasa Melecehkan

Denny Cagur Tak Merasa Melecehkan
Denny Cagur saat baru tiba di Mapolda Metro Jaya. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PRESENTER Denny Cagur ‎membantah bahwa dirinya ikut serta melecehkan lambang negara. Itu Denny sampaikan setelah menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3). 

Denny bersama artis Ayu Ting Ting dan Julia Perez diperiksa sebagai saksi kasus penghinaan terhadap lambang negara yang diduga ‎dilakukan oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Proses pemeriksaan ketiganya berlangsung sekitar 3,5 jam. 

"Enggak merasa melecehkan kalau saya ya," kata Denny usai menjalani pemeriksaan di Di‎treskrimsus Polda Metro Jaya. 

Pada saat diperiksa, ketiganya dicecar mengenai awal mula terjadinya peristiwa penghinaan lambang negara. "Sekitar apa yang kami lihat, alami, dan dengar di lokasi," ucap Denny. 

Meski demikian, pria bernama asli Denny Wahyudi itu memilih tidak menjelaskan ‎mengenai proses pemeriksaan. "Pokoknya kami udah sampaikan ke penyidik, biar jadi materi penyidikan," ungkapnya.

Seperti diberitakan, Denny menjadi host pada saat terjadinya peristiwa penghinaan terhadap lambang negara yang diduga dilakukan Zaskia saat mengisi acara musik yang disiarkan secara live di sebuah stasiun televisi swasta.

‎Anggota DPD Fahira Idris melaporkan Zaskia dan Denny ke Polda Metro Jaya. ‎Adapun alasan Fahira melaporkan Denny karena host adalah orang yang paling krusial dan menentukan arah dari acara. 

Menurut Fahira, Denny harusnya memotong pada saat melihat gelagat Zaskia yang sudah tidak benar pada saat ikut acara. Namun, Denny malah menanyakan lebih lanjut. Karena itu, Fahira menilai, Denny ikut terlibat dalam bercandaan penghinaan terhadap lambang negara. ‎(gil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News