Ketika Dokter Terseksi Pacari Miss Universe

Ketika Dokter Terseksi Pacari Miss Universe
Mikhail Varshavski dan Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach. Foto : Philstar.com

jpnn.com - NEW YORK – Setelah cukup lama menjadi rumor, akhirnya dokter tampan Mikhail Varshavski atau dr Mike, telah memastikan dirinya resmi menjadi kekasih Miss Universe 2015 Pia Wurtzbach.

Kabar itu dikonfirmasi Mike pada Sabtu (19/3). Pria yang mendapat gelar Dokter Terseksi di Dunia versi People tahun lalu itu mengatakan bahwa dirinya dan Pia baru saja berpacaran. ’’Aku amat antusias dengan kelanjutan hubungan kami ke depan,’’ ungkap Mike sebagaimana dikutip Wonderwall.

Kabar tersebut bertentangan dengan yang disampaikan Pia seminggu sebelumnya. Perempuan blasteran Filipina Jerman itu sempat menyangkal saat ditanya seputar kehidupan cintanya. ’’Tidak ada seseorang yang spesial di hidupku sekarang,’’ ucapnya dalam event Facebook chat yang dilaksanakan pada 12 Maret.

Pia menyatakan masih berfokus pada tugasnya sebagai Miss Universe. Meski demikian, kedekatan pasangan itu mulai tampak sebulan lalu. Di akun Instagram Mike, pria kelahiran Rusia tersebut mengunggah fotonya bersama Pia. ’’Dia bercita-cita jadi dokter. Tapi, karena takut melihat darah, dia memilih menjadi #MissUniverse,’’ tulis Mike dalam caption.

Pia juga mengunggah foto dengan Mike pasca berlatih tinju di akun Twitter @PiaWurtzbach. Kedekatan keduanya tentu membikin ramai netizen, terutama pengguna Instagram.

Selain mengejutkan dan di luar dugaan, keduanya merupakan selebriti di media sosial tersebut. Dokter Mike memiliki 1,6 juta pengikut. Sementara itu, Pia punya pengikut lebih banyak, yakni 2 juta orang. Aww, turut berbahagia untuk kalian berdua. (wonderwall/E!/fam/c7/jan/pda)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News