Duh, Aktor ini Cedera Parah Saat Syuting

Duh, Aktor ini Cedera Parah Saat Syuting
Dylan O’Brien. Foto : Comingsoon.net

jpnn.com - VANCOUVER – Pemeran utama set The Maze Runner: The Death Cure, Dylan O’Brien, mengalami kecelakaan. Tragisnya musibah tersebut terjadi di lokasi syuting yang berada di Vancouver, Kanada, pada Jumat (18/3).

Sumber TMZ mengungkapkan, O’Brien saat itu berada dalam sebuah scene yang melibatkan mobil. Namun, karena suatu hal, kendaraan tersebut justru menabraknya. ”Dia mengalami cedera parah. Kabarnya, beberapa tulangnya patah,” kata sumber tersebut.

Aktor berusia 24 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit di kawasan British Columbia, Kanada. Terkait dengan insiden tersebut, perwakilan 20th Century Fox menyatakan, proses produksi akan dihentikan sementara.

Sutradara Wes Ball menyatakan sangat emosional terhadap kejadian itu. ”Aku sangat terbebani rasa marah, sedih, sekaligus bersalah. Salut dan cinta buat Dylan. Dia adalah orang yang kuat,” ungkapnya via tulisan tangan yang diunggahnya di Instagram. Syuting akan dilanjutkan setelah pemeran Thomas itu pulih. (fam/c11/jan/pda)


VANCOUVER – Pemeran utama set The Maze Runner: The Death Cure, Dylan O’Brien, mengalami kecelakaan. Tragisnya musibah tersebut terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News