Denny Indrayana Kembali Berkicau soal Bocoran, KMN Ingatkan Kasus Payment Gateway

Denny Indrayana Kembali Berkicau soal Bocoran, KMN Ingatkan Kasus Payment Gateway
Prof Denny Indrayana. Foto: Tangkapan Layar akun Denny Indrayana di TikTok

jpnn.com, JAKARTA - Pakar hukum tata negara Denny Indrayana kembali bikin geger dengan informasi atau bocoran terbarunya.

Kali ini, dia mencuit soal langkah-langkah penguasa untuk memukul Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) dengan menersangkakan menteri yang merupakan kader salah satu partai pengusung Anies Baswedan.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Denny Indrayana mendapat respon dari Johan selaku ketua Komite Muda Nusantara (KMN).

“Tidak perlu pakai disamar-samarkan supaya seolah-olah dapat bocoran A1. Sudah ada di pemberitaan bahwa KPK sedang mengusut Kementerian Pertanian yangg dipimpin kader NasDem, Syahrul Yasin Limpo”ucapnya, Kamis (15/6).

“Kalau memang ada kasus korupsinya, apa harus dibiarkan, supaya terbebas dari tuduhan anda itu? Kalau tidak korupsi, tapi diproses hukum, pasti publik akan tahu bahwa itu memang konspirasi,Jadi jangan menggiring opini tidak jelas,” ujarnya.

Johan pun menyinggung kasus dugaan korupsi payment gateway yang menyeret Denny Indrayana. Seperti diketahui, kasus itu sudah mandek sejak 2015 lalu.

Dia menambahkan bahwa pada kasus tersebut Denny diduga menyalahgunakan wewenang dalam program sistem pembayaran paspor elektronik di Kementerian Hukum dan HAM.

“Saya meminta Kepada Bapak Kabareskrim Agus Andrianto untuk dapat memberi kejelasan karena tak kunjung diadili,” tambahnya.

Pernyataan yang dikeluarkan oleh Denny Indrayana mendapat respon dari Johan selaku ketua Komite Muda Nusantara (KMN)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News