JPNN.com

Densus 88 Amankan Ngunduh Mantu Pernikahan Bobby-Kahiyang

Sabtu, 25 November 2017 – 05:58 WIB Densus 88 Amankan Ngunduh Mantu Pernikahan Bobby-Kahiyang - JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Kapolri Jendral Tito Karnavian mengunjungi Mapolrestabes Medan guna memberi arahan soal pengamanan pesta ngunduh mantu pernikahan Bobby Nasution-Kahiyang Ayu.

Kepada awak media usai memimpin rapat, Tito menjelaskan pengamanan maksimal mereka terapkan. Sejumlah personel dari Mabes Polri pun diturunkan membackup pengamanan di Medan agar acara berjalan aman.

“Pengamanan sudah cukup baik, begitu juga koordinasi dengan instansi termasuk dengan jajaran TNI, Kodam semuanya cukup baik,” kata Tito, Jumat (24/11).

Dikatakan, pasukan dari Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror pun diturunkan menjaga keamanan.

“Di Medan diketahui beberapa kali (pernah) terjadi (terorisme), jadi saya turunkan tim-tim dari jajaran Intel, Densus (Anti Teror), Reserse dari Polda ataupun Mabes ya,” ungkapnya.

Ia mengatakan, dengan pengamanan maksimal yang dilakukan, diharapkan tercipta suasana nyaman dan gembira. “Mari kita semua masyarakat Medan mendukung acara ini dengan tertib jangan sampai ada gangguan-gangguan,” tukasnya.

Diketahui Polda Sumut menurunkan ribuan personel untuk melakukan pengamanan.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting melalui Kasubbid Penmas AKBP MP Nainggolan menjelaskan sebanyak 4.209 personel yang terdiri dari satgas Polda 1.855 personel dan satgas wilayah 2.354 personel.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo