Densus 88 Antiteror Ringkus Satu Terduga Teroris di Lampung

Densus 88 Antiteror Ringkus Satu Terduga Teroris di Lampung
Detasemen 88 Anti Teror Polda Lampung saat mengamankan terduga teroris di Jl. Samratulangi, Kedaton, Bandarlampung, Sabtu (9/3). Foto IST for radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Seorang terduga teroris yang terletak di Jl Samratulangi, Kelurahan Penengahan, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung, digeruduk Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polda Lampung, Sabtu (9/3) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh radarlampung.co.id, terduga teroris yang diringkus oleh Detasemen 88 Anti Teror tersebut bernama Rinto Sugito, 20.

Terduga teroris itu diringkus setelah adanya laporan dari keluarganya ke Polsek Kedaton dikarenakan diduga berpaham aliran garis keras.

Dari interogasi pihak kepolisian, Rinto merupakan jaringan Abu Hamzah dan akan melancarkan aksi bom bunuh diri di dua tempat yaitu, di Polda Lampung dan Mabes Polri yang berada di Jakarta.

Kapolsek Kedatom A.Mutholib saat dikonfirmasi belum bisa menjelaskan secara detil terkait penangkapan ini. Namun ia hanya membenarkan saja.

“Ya benar ada penangkapan. Tapi saat ini saya belum bisa banyak berkomentar,” singkatnya kepada radarlampung.co.id. (ang/sur)

 


Seorang terduga teroris yang terletak di Jl Samratulangi, Kelurahan Penengahan, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung, digeruduk Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Polda Lampung, Sabtu (9/3) malam.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News