Densus 88 Geledah Rumah Saudara Firman

Densus 88 Geledah Rumah Saudara Firman
Densus 88 Geledah Rumah Saudara Firman
JAKARTA - Detasemen Khusus 88 Antiteror melakukan penggeledahan di rumah keluarga Firman, salah satu pelaku teror di Solo, Jumat (7/9). Rumah keluarga Firman tersebut beralamat di Kabupaten Tasikmalaya.

"Penggeledahan ini untuk mencari barang-barang tersangka Firman yang dititipkan pada saudaranya,"ujar Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Anang Iskandar melalui pesan singkat kepada wartawan.

Saat ini, saudara Firman sedang dimintai keterangan di Polres Tasikmalaya. Sementara barang bukti diamankan oleh Tim Densus 88 Antiteror. Namun, Anang belum dapat menjelaskan barang bukti apa saja yang didapat dari hasil penggeledahan tersebut.

Seperti yang diketahui, tersangka teroris, Firman  ditangkap Detasemen Khusus 88 Antiteror di rumah keluarganya di Depok, Rabu (5/9) pagi. Ia melarikan diri saat rekan sejaringannya Farhan, Muchsin dan Bayu ditangkap Densus 88 di Jalan Veteran, Solo, Jumat (31/8) lalu. Firman sempat melarikan diri ke Bandung, Tasikmalaya dan terakhir pindah ke Depok. (flo/jpnn)

JAKARTA - Detasemen Khusus 88 Antiteror melakukan penggeledahan di rumah keluarga Firman, salah satu pelaku teror di Solo, Jumat (7/9). Rumah keluarga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News