Prabowo Tunjukkan Kepedulian di Bidang Ilmu Pengetahuan

Beri Prabowo Award ke Peneliti Muda

Prabowo Tunjukkan Kepedulian di Bidang Ilmu Pengetahuan
Prabowo Subianto (kanan) didampingi pendiri Surya Foundation, Prof . Yohanes Surya.Phd menyaksikan hasil penelitian anak-anak peserta Asia Pasific Conference of Young Scientist di Jakarta (07/09). Foto : M Ali/Jawa Pos
JAKARTA - Lima peneliti muda dari kalangan pelajar yang berprestasi dalam The 1st Asia Pacific Conference of Young Scientist (APCYS) 2012 di Palangkaraya, 2-6 September, menerima Prabowo Award. Penghargaan itu langsung diserahkan oleh Prabowo Subianto di Hotel Sheraton Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (7/9).

"Saya berharap ini dapat memacu prestasi anak-anak muda, bisa untuk mereka menabung menabung dan merangsang untuk meningkatkan prestasi lebih tinggi," kata Prabowo.

Dia menjelaskan, motivasi Prabowo Award itu adalah untuk mengajak kepada seluruh pihak agar mau membina para ilmuwan muda berpotensi dari Indonesia. Prabowo merasa terpanggil untuk membina generasi muda itu.

"Mengingat masa depan bangsa ada di tangan mereka. Mereka ini pintar, rajin kerja keras, mengabdi kepada masyarakat," kata dia.

JAKARTA - Lima peneliti muda dari kalangan pelajar yang berprestasi dalam The 1st Asia Pacific Conference of Young Scientist (APCYS) 2012 di Palangkaraya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News