Densus 88 Masih Buru Sigit Indrajit

Densus 88 Masih Buru Sigit Indrajit
Densus 88 Masih Buru Sigit Indrajit
JAKARTA - Detasemen Khusus (Densus 88) Antiteror Mabes Polri masih terus memburu Sigit Idrajit (SI), salah satu perakit bom bersama Sefariano dan Ahmad Taufiq yang sudah lebih dulu ditangkap Densus 88, Kamis (2/5) lalu.

"Tim masih mengejar SI yang diketahui berdomisili di Pamulang. Sejauh ini belum ada progres, semoga bisa segera diperoleh perkembangan lanjut keberadaannya," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Brigjen Pol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Senin (6/5).

Menurut Boy, Sigit merupakan pihak yang diduga kuat terlibat dalam proses perakitan bom bersama dua tersangka yang sudah diamankan Densus 88. Karena penangkapan dua tersangka terduga teroris sebelumnya dilakukan atas monitoring komunikasi Sigit.

"Dua ini (Sefariano dan Ahmad Taufiq) dapat ditangkap dari monitoring komunikasi SI. Sedangkan SI belum tertangkap karena saat itu kita fokus pada dimana barangnya berada," ujar mantan Kapoltabes Padang itu.

JAKARTA - Detasemen Khusus (Densus 88) Antiteror Mabes Polri masih terus memburu Sigit Idrajit (SI), salah satu perakit bom bersama Sefariano dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News