Densus Ajak Abu Tholut Jalan-jalan

Densus Ajak Abu Tholut Jalan-jalan
Densus Ajak Abu Tholut Jalan-jalan
JAKARTA—Hingga Jumat (10/12) petang  Muhammad Imron Baihaqi alias Abu Tholut  belum ditahan di rumah tahanan khusus terorisme di Mako Brigade Mobil Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Buronan terorisme yang telah lama diburu polisi itu belum dikandangkan karena polisi masih melakukan pengembangan.

"Hari ini belum di Jakarta. Masih ada  dibawa tim ke beberapa tempat. Dalam waktu dekat akan dibawa ke Jakarta,’’ ujar Kabid Penum Div Humas Polri Kombespol Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jumat (10/12).

Abu Tholut  ditangkap sekitar  pukul 08.30 Wib, di Desa Bae Pondok, RT.4, RW. 3 Kecamatan Bae, Kabupaten  Kudus, Jawa Tengah.  Menurut polisi, penangkapan ini hasil pengejaran yang telah dilakukan terhadap pria yang dituduh polisi terlibat dalam pelatihan militer di Aceh dan perampokan bank CIMB Niaga itu. Polisi  menyebut, saat ditangkap Abu Tholut tidak melakukan perlawanan.

‘’Tidak ada (perlawanan). Sementara yang bersangkutan sudah diikuti lama. Sejak perjalanan yang bersangkutan di beberapa tempat akhirnya dapat ditangkap,’’paparnya.

JAKARTA—Hingga Jumat (10/12) petang  Muhammad Imron Baihaqi alias Abu Tholut  belum ditahan di rumah tahanan khusus terorisme di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News