Densus Siapkan Operasi Besar di Poso

Densus Siapkan Operasi Besar di Poso
Densus Siapkan Operasi Besar di Poso
JAKARTA - Perburuan terhadap pelaku pembunuhan dua polisi di Poso Pesisir terus berlanjut. Kemarin tim Densus 88 dari Mabes Polri menangkap tiga orang di Lore Utara, Poso, Sulawesi Tengah. Mereka membawa panah dan buku.

"Masih belum dipastikan teroris, kita punya 7 x 24 jam," ujar seorang penyidik Densus 88 saat dihubungi kemarin. Tim itu sedang bersiap-melakukan penggerebegan besar-besaran di hutan Tamanjeka, Poso Pesisir.

Dua polisi yang tewas adalah Briptu Andi Sappa dan Brigadir Sudirman. Keduanya menangani penyidikan kasus teror bom di Poso. Briptu Andi adalah anggota Polres Poso di unit buru sergap (buser) Satreskrim, sedangkan Brigadir Sudirman berdinas sebagai kanit intel Polsek Poso pesisir.

Keduanya hilang kontak selama 8 hari sebelum akhirnya ditemukan tewas 16 Oktober lalu. Jenazah ditemukan anggota TNI yang melakukan pencarian di Dusun Weralulu Desa Tokorondo dan Dusun Tamanjeka Desa Masani, Kecamatan Poso Pesisir. Lokasi itu berada 40 km arah barat Kota Poso.

JAKARTA - Perburuan terhadap pelaku pembunuhan dua polisi di Poso Pesisir terus berlanjut. Kemarin tim Densus 88 dari Mabes Polri menangkap tiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News