Densus Temukan Catatan Skema Bom

Syarif Anggota Kelompok Takfir Wal Hijrah

Densus Temukan Catatan Skema Bom
Densus Temukan Catatan Skema Bom
JAKARTA---Penyidik terus berusaha mengungkap jaringan yang menggerakkan terduga teroris Muhammad Syarif. Kemarin, tim Densus 88 Mabes Polri dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme melakukan penggeledahan di rumah mertua Syarif di dusun Senen, Panjalin Kidul, Sumber Jaya, Majalengka, Jawa Barat.

Penggeledahan yang baru berakhir pukul 21. 30 tadi malam berhasil menemukan bukti-bukti signifikan. Tim dipimpin langsung oleh Deputi Penindakan BNPT Brigjen Petrus Golose. "Kita menemukan partikel elektronik yang berhubungan dengan tkp di Polres Cirebon," kata Petrus usai penggeledahan.

Petrus menjelaskan, barang-barang yang ditemukan itu akan diperiksa di Laboratorium Forensik Polri. "Kita masih pastikan dulu di laboratorium," katanya. Mantan anggota Satgas Bom Polri itu enggan menjelaskan apa saja yang ditemukan penyidik di lokasi.

Tim kemarin membawa beberapa berkas dalam beberapa map, cd, dan satu unit cpu. - Kita akan gunakan sebagai bahan penyelidikan," kata Petrus yang kemarin memakai baju lengan pendek motif kotak-kotak itu.

JAKARTA---Penyidik terus berusaha mengungkap jaringan yang menggerakkan terduga teroris Muhammad Syarif. Kemarin, tim Densus 88 Mabes Polri dan Badan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News