Depe Anggap Syaiful Lebay soal Hantu Cipularang

Depe Anggap Syaiful Lebay soal Hantu Cipularang
Depe Anggap Syaiful Lebay soal Hantu Cipularang
SAIPUL Jamil menuai kritikan pedas atas beredarnya film Hantu Kilometer 97.  Pedangdut berusia 31 tahun ini disebut-sebut tega menjual kisah kematian istrinya untuk sebuah film.

    

Tak hanya itu, Saipul pun harus menghadapi protes dari keluarga mertuanya. "Keluarga mertua kan masih awam dengan dunia hiburan seperti ini. Mereka protes karena dipikirnya saya beneran menjual kematian istri saya sendiri untuk sebuah film," cerita Saipul sedih.

Saipul harus terus meyakinkan mertuanya bahwa film itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan  istrinya, Virginia Anggraeni di KM 97 Tol Cipularang. "Kita syuting itu Juli dan tragedi itu September. Saya syuting almarhumah masih hidup, mana ada hubungannya," kata Saipul.

    

Saipul lantas merasa dijebak oleh produser filmnya. "Ini memang hak produser karena produser yang punya uang tapi harusnya menghormati artis. Saya sangat sedih diperlakukan seperti ini. Tapi biar Allah yang membalasnya."

SAIPUL Jamil menuai kritikan pedas atas beredarnya film Hantu Kilometer 97.  Pedangdut berusia 31 tahun ini disebut-sebut tega menjual kisah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News