Depo Pertamina Terbakar

Depo Pertamina Terbakar
Depo Pertamina Terbakar
JAKARTA - Depo pengisian Bahan Bakar Pertamina di Plumpang Jakarta Utara terbakar minggu malam (17/1) sekitar pukul 21.20 WIB. Semburan api yang cukup besar bisa dilihat dengan jelas dari atas jalan tol Tanjung Priuk. Hingga berita ini diturunkan,belum jelas penyebab kebakaran itu.

Beberapa menit setelah terjadi kebakaran, sejumlah mobil kebakaran dari dinas pemadam Kebakaran DKI Jakarta nampak berdatangan. Namun, setelah bekerja lebih dari tiga puluh menit, puluhan mobil pemadam kebakaran itu, belum berhasil memadamkan kobaran api. ''Kami sedang berusahan memadamkan kobaran api. Namun, karena api terlalu besar, kami masih memerlukan waktu,'' kata Trisno, seorang petugas kebakaran di sela-sela usahanya memadamkan api.

Menurut petugas suku dinas pemadam kebakaran dari Jakarta Utara Sardi menyebutkan, pihaknya telah mengerahkan sedikitnya 25 mobil kebakaran untuk memadamkan kobaran api tersebut. Ia juga mengaku belum mengetahui sumber api dari kebakaran itu. ''Kami memperkirakan, sumbernya ya dari depo itu. Hanya penyebab kebakaran yang perlu diselidiki, ''Ujarnya.

Berdasarkan pantauan JPNN, api yang melalap depo pengisian Bahan Bakar Pertamina itu mencapai ketinggian seratusan meter. Perkiraan ini didasarkan, karena kobaran api sangat jelas terlihat dari radius puluhan kilometer. (aj/JPNN)

JAKARTA - Depo pengisian Bahan Bakar Pertamina di Plumpang Jakarta Utara terbakar minggu malam (17/1) sekitar pukul 21.20 WIB. Semburan api yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News