Derita Arema, Tawa Sriwijaya

Drawing Piala Indonesia 2010

Derita Arema, Tawa Sriwijaya
Derita Arema, Tawa Sriwijaya
JAKARTA - Ambisi Arema Indonesia untuk mengawinkan gelar Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 dengan Piala Indonesia menemui jalan terjal. Arema harus bentrok kontra tim kuat Persib Bandung di babak delapan besar. Kepastian tersebut didapat setelah drawing yang dilakukan di kantor PT Liga Indonesia (PT LI) kemarin (29/6).

"Pemain asing kami hanya Pierre Njanka dan Roman Chmelo yang berlatih. Sementara, Alam Ahah dan Ridhuan tak berlatih karena tak punya dibayar. Sementara, Esteban sudah habis kontraknya," terang pelatih Arema Rene Alberts setelah drawing kemarin.

Selain, itu, belum adanya pembayaran bonus dari manajemen Arema juga membuat para pemain dikhawatirkan bakal mengalami penurunan spirit bertanding. Terutama, para pemain yang selama ini terus menjadi andalan bagi tim berjuluk Singo Edan tersebut.

"Itu sangat memusingkan sayas ebagai pelatih. Saya juga heran, tim juara kok kesulitan keuangan. Kondisi itu tidak bagus saat kami harus berhadapan dengan tim seperti Persib," tambah pelatih asal Belanda tersebut.

JAKARTA - Ambisi Arema Indonesia untuk mengawinkan gelar Indonesia Super League (ISL) 2009/2010 dengan Piala Indonesia menemui jalan terjal. Arema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News