Derrick Rose Garang, Bulls Sikat Nets

Derrick Rose Garang, Bulls Sikat Nets
Derrick Rose.

jpnn.com - CHICAGO - Derrick Rose kian menunjukkan peran vitalnya bagi Chicago Bulls. Terbaru, Rose menjadi aktor kemenangan Bulls ketika menumbangkan Brooklyn Nets dengan skor 105-80 di United Center, Kamis (11/12) WIB.

Bermain selama 24 menit, Rose berhasil menyumbangkan 23 poin serta masing-masing empat rebound dan assist. Namun, Rose tak berjuang sendirian. Pasalnya, lima pemain lain juga tampil apik dengan mencetak double digit.

Salah satunya ialah center kawakan Pau Gasol yang berhasil membukukan double double dengan masing-masing 16 poin dan rebound. Taj Gibson juga mencetak double double dengan sebelas angka dan sepuluh rebound.

Berkat kemenangan itu, Bulls berhasil memperbaiki rekornya dalam laga kandang. Itu adalah kemenangan ketiga dalam delapan pertandingan kandang. Total, Bulls membukukan rekor 13-8.

Di sisi lain, Deron Williams menjadi top performer di kubu Nets setelah menyumbangkan 17 poin dan lima assist. Dengan kekalahan itu, Nets kini membukukan rekor 8-12. (jos/jpnn)


CHICAGO - Derrick Rose kian menunjukkan peran vitalnya bagi Chicago Bulls. Terbaru, Rose menjadi aktor kemenangan Bulls ketika menumbangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News