Mourinho: Liga Champions yang Sesungguhnya Dimulai Sekarang

Mourinho: Liga Champions yang Sesungguhnya Dimulai Sekarang
Jose Mourinho. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Arsitek Tim Chelsea, Jose Mourinho memuji mentalitas timnya saat menghadapi Sporting di Stamford Bridge, Kamis (11/12). Meski sudah memastikan lolos ke 16 Besar Liga Champions sebelum match day terakhir, skuat Chelsea tetap tampil serius dan akhirnya menang 3-1.

"Itu adalah sikap yang baik. Para pemain yang serius. Kami melakukan apa yang harus kita lakukan dan pantas menang," kata Mourinho di situs UEFA usai laga.

Mourinho juga mengklaim Chelsea saat ini adalah tim yang kuat, yang mampu bermain sangat serius di semua pertandingan. "Sekarang, semua tim yang ingin memenangkan persaingan Liga Champions masih di dalam (lolos). Liga Champions yang sesungguhnya dimulai sekarang," ujarnya.

Mou menyebut tim seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Muenchen, Manchester City, Arsenal, Borussia Dortmund dan Paris Saint Germain adalah tim yang berambisi dan pantas lolos ke 16 Besar. "Mereka ada di sana, dan musim yang sesungguhnya dimulai sekarang," pangkas Mourinho. (adk/jpnn)


LONDON - Arsitek Tim Chelsea, Jose Mourinho memuji mentalitas timnya saat menghadapi Sporting di Stamford Bridge, Kamis (11/12). Meski sudah memastikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News