Derrick Rose Menangis Setelah Cetak 50 Poin

Derrick Rose Menangis Setelah Cetak 50 Poin
Derrick Rose (kanan). Foto: AFP

jpnn.com, MINNESOTA - Air mata point guard Minnesota Timberwolves, Derrick Rose tumpah usai game timnya melawan Utah Jazz di Target Center, Minneapolis, Kamis (1/11) usai.

Wolves yang bertindak sebagai tuan rumah menang tipis 128-125 dan Rose melakukan blok tembakan tiga angka Jazz di sepersekian detik jelang buzzer berbunyi.

Namun, bukan blok Rose itu saja yang membuat dia menjadi superstar di game ini. Rose mencetak 50 poin. Itu merupakan poin tertinggi sepanjang kariernya di NBA.

“Saya melakukan hal ini untuk franchise, fans, dan organisasi. Saya melakukan segalanya untuk meraih kemenangan dan ini merupakan malam yang mengerikan,” kata Rose seperti dikutip dari ESPN.

Wajar Rose begitu terharu. Sebelum memperkuat Timberwolves, cedera berkepanjangan memaksa New York Knicks dan Cleveland Cavaliers membuat Rose seperti pemain tak terpandang.

Namun, bersama Timberwolves, performa terbaik Rose mulai kembali keluar. Peraih MVP 2011 (bersama Chicago Bulls) berusia 30 tahun ini wangi lagi.

Rekan satu tim dan sahabat-sahabat Derrick Rose di tim lain tahu bagaimana perjuangan berat Rose dalam dua tahun terakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News