Derrick Rose Sedikit Lagi MVP

Derrick Rose Sedikit Lagi MVP
Derrick Rose Sedikit Lagi MVP
CHICAGO - Anugerah MVP (Most Valuable Player) NBA musim 2010-2011 makin mengarah pada Derrick Rose. Point guard  Chicago Bulls itu makin menunjukkan kualitas sebagai seorang superstar menjelang akhir musim reguler. Tak sekadar menjadi motor bagi timnya, dia juga menjadi penentu kemenangan Bulls.

Beberapa hari lalu, pelatih Orlando Magic, salah satu tim pesaing Bulls di wilayah timur, Stan Van Gundy, mengatakan Rose sudah menjadi MVP pilihan media. Pendapat itu juga diamini oleh Patrick Ewing, yang menjabat sebagai asisten pelatih Magic. Pengumuman MVP dilakukan 14 April dari suara yang diambil dari penulis dan penyiar olahraga yang sudah dipilih NBA.

Bukti demi bukti sudah diberikan Rose. Termasuk dalam laga kemarin (26/3) WIB saat Bulls menjamu Memphis Grizzlies di United Center. Rose membawa timnya meraih kemenangan 99-96 yang melanggengkan Bulls di posisi puncak klasemen wilayah timur.

Total, dia menyumbangkan 24 poin, tujuh rebound  dan tujuh assist. Rose mencetak tujuh poin terakhir Bulls di kemenangan tersebut, di antaranya dua free throw  yang membuat Bulls unggul di 2,5 menit terakhir. Kemudian, dia melakukan drive  mengelabui Tony Allen dan mencetak poin melewati Marc Gasol saat laga menyisakan sepuluh detik.

CHICAGO - Anugerah MVP (Most Valuable Player) NBA musim 2010-2011 makin mengarah pada Derrick Rose. Point guard  Chicago Bulls itu makin menunjukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News