Kans Lapis Kedua Spanyol di Lithuania

Kans Lapis Kedua Spanyol di Lithuania
Kans Lapis Kedua Spanyol di Lithuania
GRANADA - Spanyol harus bersusah payah mengalahkan Republik Ceko dalam lanjutan kualifikasi Euro 2012 kemarin. Jika bukan karena dua gol David Villa di babak kedua, Spanyol tidak akan mengakhiri laga di Granada itu dengan skor akhir 2-1. Hal itu diakui oleh Villa yang kini menahbiskan diri sebagai top scorer sepanjang masa Spanyol.

"Anda mungkin memprediksi kami mencetak banyak gol, tapi tidak dengan kami," ungkap Villa kepada Al Jazzeera Sport.

"Kami menghadapi lawan tangguh dalam laga sulit. Mereka mencetak gol lebih dulu dan itu memberikan tekanan bagi kami. Sekalipun kami bermain bagus, Petr Cech (kiper Ceko, Red) beberapa kali menggagalkan peluang kami," tambah penyerang Barcelona itu.

Entrenador Spanyol Vicente del Bosque juga bisa menarik kesimpulan terkait permainan timnya. Menurut Del Bosque, anak asuhnya terkendala kelelahan sehingga sulit bermain lepas. "Beberapa pemain kami dari Barcelona dan Real Madrid sudah terlalu banyak tampil musim ini," ujar Del Bosque kepada Marca.

GRANADA - Spanyol harus bersusah payah mengalahkan Republik Ceko dalam lanjutan kualifikasi Euro 2012 kemarin. Jika bukan karena dua gol David Villa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News