Desain Gaun Middleton Tonjolkan Lekuk Tubuh

Ramalan dari Perancang Gaun Pengantin Putri Diana

Desain Gaun Middleton Tonjolkan Lekuk Tubuh
Desain Gaun Middleton Tonjolkan Lekuk Tubuh
LONDON - Pangeran William dan Kate Middleton akan naik ke pelaminan 41 hari lagi. Kerajaan Inggris sudah mulai repot mempersiapkan royal wedding yang diprediksi akan mengungguli kemewahan pesta pernikahan mendiang Putri Diana dan Pangeran Charles pada 1981 lalu itu. Demikian juga dengan publik.

Akhir-akhir ini, gaun pengantin menjadi salah satu pelengkap pesta yang paling ramai diperbincangkan. Beberapa perancang kenamaan Negeri Ratu Elizabeth II itu mulai memprediksi penampilan Middleton dalam balutan gaun yang sampai sekarang masih dirahasiakan itu. Jangankan sketsa gaun, calon menantu Charles itu pun tak pernah sekalipun menyebutkan nama perancang pilihannya.

Tapi, tak ada gaun pengantin kerajaan yang rancangannya tak bisa divisualisasikan Elizabeth Emanuel. Sebab, desainer Inggris itulah yang merancang gaun pengantin ibunda William bersama suaminya, David. Emanuel mempercantik gaun Diana dengan lembaran-lembaran tafetta (rok dalam) sehingga menjadikannya seperti pakaian para putri dalam dongeng.

Emanuel yakin, saat ini, ketegangan sedang meliputi tim perancang gaun pengantin Middleton. "Bisa saya pastikan, mereka semua grogi menghadapi pernikahan kerajaan ini," kata Emanuel saat diwawancarai Associated Press di griya busananya di kawasan tengah London kemarin (18/3). Pada 1981 lalu, dia pun pernah mengalami ketegangan yang sama.

LONDON - Pangeran William dan Kate Middleton akan naik ke pelaminan 41 hari lagi. Kerajaan Inggris sudah mulai repot mempersiapkan royal wedding

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News