Rabu, 19 Desember 2018 – 18:25 WIB

Desain Kawin Silang BMW Z4 dengan Swift Sport

Jumat, 07 September 2018 – 23:25 WIB
Desain Kawin Silang BMW Z4 dengan Swift Sport - JPNN.COM

jpnn.com, MONTEREY - Kehadiran BMW Z4 roadster terbaru ternyata sukses menginspirasi beberapa desainer mobil mengubahnya lebih berbeda. Salah satunya, rumah desain X-Tomi Design yang tidak pernah berhenti untuk menciptakan desain mobil terbaik.

Kali ini, X-Tomi merangkai desain BMW Z4 teranyar menggunakan beberapa komponen atau elemen dari hatchback asal Jepang Suzuki Swift Sport.

X-Tomi mengatakan, pihaknya hanya mengubah desain Z4 dengan bantuan para ahli photosop, sehingga spesifikasi yang ada pada gambar itu tetap menggunakan sedan asal Jerman. Mesin tersebut V6 turbocharger 3.0L bertenaga 340 hp.

Secara desain, Suzuki Swift telah disematkan beberapa bagian komponen milik BMW seperti bumper, grille, lampu depan, spion, side skirts dan pelek alloy. Gril besar dan headlight pada mobil renderan mengingatkan pada Jaguar F-Type.

Satu-satunya hal yang terlihat tidak pada tempatnya adalah lampu kabut dari Swift, meskipun bumper sudah sedikit lebih lebar. Demikian dilansir Cartoq, Jumat (7/9).

Bergeser ke samping, perubahan besar terlihat pada spion ramping Swift yang diganti dengan ORVM BMW. Bedanya, desain pelek yang diambil dari Swift Sport membuat mobil render ini terlihat menyenangkan.

Setelah gambar itu selesai didesain, X-Tomi langsung mengunggahnya di media sosial Facebook dan Anda bisa menikmatinya lebih detail. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar