Mobil

Jelang Peluncuran, Bocor Sosok Versi Produksi BMW Z4

Jelang Peluncuran, Bocor Sosok Versi Produksi BMW Z4
Ilustrasi versi produksi BMW Z4. (Foto: Autoweek/jpnn)

jpnn.com, MUNICH - Jelang rencana peluncurannya pada Agustus mendatang, sosok versi produksi BMW Z4 malah lebih dahulu bocor di dunia maya dalam bentuk gambar paten digital.

Jika dilihat dari gambar tersebut, sedan convertible BMW itu memperlihatkan desain khas yang lebih halus dari versi konsepnya.

Dirancang dengan muka yang lebih dinamis dan memiliki 'hidung' atau ruang mesin panjang namun bagian belakang lebih pendek. Selain itu, BMW kemungkinan menerapkan atap model soft top yang menggunakan kanvas.

Jelang Peluncuran, Bocor Sosok Versi Produksi BMW Z4
Ilustrasi versi produksi BMW Z4.

Kesan agresif memang tidak terlalu menonjol pada versi produksi. BMW Z4 sendiri merupakan hasil pengembangan dengan Toyota, yang juga berbagi platform untuk dipakai pada Supra terbaru. Di segmen roadster premium, Z4 siap kembali menjadi penantang dari Porsche 718 Boxster.

BMW akan menyediakan opsi mesin 2.0-liter turbocharged dan 3.0-liter turbocharged, bersama transmisi otomatis 8-percepatan dari ZF untuk menggerakkan roda belakang. (mg8/jpnn)


Jelang rencana peluncurannya pada Agustus mendatang, sosok versi produksi BMW Z4 malah lebih dahulu bocor di dunia maya dalam bentuk gambar paten digital.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News