Tahun ini, BMW Indonesia Masih Punya 10 Amunisi Baru

Tahun ini, BMW Indonesia Masih Punya 10 Amunisi Baru
Mobil BMW saat hadir di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta, Kamis (7/4). Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menorehkan hasil penjualan yang baik pada 2017 membuat BMW Indonesia yakin menatap tahun ini dengan menyiapkan hingga 10 model baru yang akan diluncurkan.

Diuraikan Vice President of Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto saat peluncuran BMW X3 generasi ketiga di Jakarta, Rabu (11/4), bahwa capaian penjualan BMW pada 2017 mengalami kenaikan 21 persen, terutama untuk model BMW X series.

"kami menunjukkan kinerja sangat baik di pasar Indonesia, di mana 45% dari seluruh kendaraan BMW yang dikirimkan kepada konsumen selama 2017 adalah varian BMW X," katanya.

Melihat tanggapan tersebut, BMW Indonesia sudah menyiapkan andalannya untuk terjun ke pasar kendaraan premium dengan 10 model terbarunya, baik dari model sedan, crossover hingga SUV full-size dari BMW X Series.

Apalagi, lanjut Bayu, selain sedan premium pasarnya masih besar tren SUV di tanah air juga lagi berkembang pesat.

Faktornya? "Banyak pendorongnya, seperti perbaikan ekonomi, tax amnesty dan beragamnya model BMW yang kami hadirkan membuat masyarkat lebih banyak alternatif," jawabnya. (mg8/jpnn)


Menorehkan hasil penjualan yang baik pada 2017 membuat BMW Indonesia yakin menatap tahun ini dengan menyiapkan hingga 10 model baru yang akan diluncurkan.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News