Dessert Pengusir Stres

Dessert Pengusir Stres
Dessert Pengusir Stres

jpnn.com - SOME people think destiny is something you can't escape, such as death or a curdled cheesecake, both of which always turn up sooner or later. Demikian tulis Steviana Tan dalam salah satu akun jejaring sosialnya.

Tulisan itu juga menampilkan seiris cheesecake, salah satu dessert favoritnya. Public relation Grand Darmo Suite, Surabaya itu menyatakan telanjur jatuh cinta dengan dessert. Dalam sehari, minimal sekali dirinya mengonsumsi dessert.

“Khusus cheesecake, saya bisa tiga kali seminggu memakannya,” ujarnya. Setiap merasa lelah atau stres, yang dicari adalah dessert. “Stressed=Dessert. Kan cocok, tinggal dibalik aja. Hahaha,” ucapnya.

Bagi Stevie -sapaan akrab Steviana-, setiap dirinya menikmati dessert seperti cheesecake atau es krim, seketika rasanya semua masalah ikut lumer. Bersamaan dengan lumernya es krim atau keju yang terasa di lidah.

“Hampir setiap hari saya pasti makan dessert. Bisa wafel, es krim, atau cheese cake. Rasanya ada yang kurang kalau sehari saya enggak makan dessert,” katanya.(rim/c14/dos)

 


SOME people think destiny is something you can't escape, such as death or a curdled cheesecake, both of which always turn up sooner or later.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News