Deswita Melahirkan Bayi Laki-laki, Diberi Nama Kabay

Deswita Melahirkan Bayi Laki-laki, Diberi Nama Kabay
Deswita Maharani Melahirkan Bayi Laki-laki

jpnn.com - KABAR bahagia datang dari pasangan selebritis Deswita Maharani dan Ferry Maryadi. Perjalanan rumah tangga selepas menikah pada 3 Februari 2012 berbuah hasil.

Deswita melahirkan anak pertamanya, Jumat (2/1) melalui proses persalinan caesar di Rumah Sakit Kemang Medical Center. Mantan kekasih pebulu tangkis taufik Hidayat tersebut melahirkan anak laki-laki.

Aktris yang juga komedian dan sempat bermain film Maling Kutang bersama Arie Untung, Indra Birowo, Kinaryosih, Sogi Indra Dhuaja, dan Limbat itu sebelumnya berharap melawati proses persalinan putra pertamanya dengan cara normal.

”Maunya sih normal, tapi karena ini sudah kebijakan dokter, jadi diambil jalan caecar,” kata Rere, selaku Manager Deswita seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (3/1)

Tidak banyak yang bisa diungkapkan Rere dalam proses kelahiran Deswita. Yang pasti, setelah melewati proses persalinan, kondisi kesehatan perempuan kelahiran Jakarta, 7 Desember 1980 semakin baik.

Hanya saja, untuk memulihkan kondisi kesehatannya pasca menjalani proses caesar dia harus banyak istirahat. Oleh karenanya, untuk kali ini, Deswita dan suaminya, belum bisa bertatap muka dengan awak media. ”Mungkin besok ya (hari ini), kita akan jumpa pers sekalian,” ujarnya.

Deswita melahirkan bayi dengan berat badan 2,510 gram dan panjang 48 cm. Sejumlah kawan-kawan selebritis pun terlihat wara-wiri di RS tersebut. Salah satunya pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Sahabat dari Ferry Maryadi, Melly Goeslaw pun menceritakan kebahagiaan dari keluarga mungil Ferry dan Deswita. Melly menceritakan sampai saat ini kondisi bayi dan ibunya dalam keadaan sehat. ”Seru lah banyak keluarganya diatas. Bayinya sehat ibunya juga, babynya kaya Deswita mancung bule bagus sih alhamdulillah,” ujar Melly.

KABAR bahagia datang dari pasangan selebritis Deswita Maharani dan Ferry Maryadi. Perjalanan rumah tangga selepas menikah pada 3 Februari 2012 berbuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News