Jupe Sukses Jalani Terapi, Posting Foto di Twitter

Jupe Sukses Jalani Terapi, Posting Foto di Twitter
Jupe Sukses Jalani Terapi, Posting Foto di Twitter. Foto Twitter

SURABAYA - Julia Perez, 34, mengalami masa yang berat di tahun 2014. Bukan hanya soal kandasnya hubungan cinta dengan pesepak bola Gaston Castano, melainkan juga soal kanker serviks yang diderita. Sudah dua bulan artis yang akrab disapa Jupe tersebut dirawat di National University Hospital (NUH), Singapura. Kemarin dia menjalani radioterapi ke-33 alias yang terakhir.

 

Hal itu diketahui dari Twitter dan Instagram-nya. Jupe mem-posting foto bersama sahabatnya, Ria Irawan, yang juga menderita kanker. Dalam foto tersebut, Jupe dan Ria berpose ceria. ''Yihaa, my last therapy. Bismillah,'' tulisnya di Twitter kemarin siang (2/1).

 

Empat jam kemudian, bintang film Gending Sriwijaya itu kembali mengunggah foto. Kali ini, foto bersama para perawat NUH. ''Ini ruangan menuju radiasi. Dua bulan Mamita (panggilan sayang fans untuk Jupe) di sini bersama mereka. Alhamdulillah sekarang selesai,'' tulisnya lagi.

 

Dia juga mengucapkan syukur karena semua perawatan sudah dilakukan. ''Akhirnya semua indah pada waktunya. Terima kasih Tuhan untuk pembelajaran ini. Now I'm ready untuk hidup yang lebih baik,'' cuitnya lagi. Sebelumnya, pada malam pergantian tahun, Jupe berlibur bersama Ria Irawan dan beberapa teman ke Batam.

 

SURABAYA - Julia Perez, 34, mengalami masa yang berat di tahun 2014. Bukan hanya soal kandasnya hubungan cinta dengan pesepak bola Gaston Castano,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News