Taylor Swift Salah Kostum di Pergantian Tahun

Taylor Swift Salah Kostum di Pergantian Tahun
Taylor Swift Salah Kostum di Pergantian Tahun. Foto Daily Mail

jpnn.com - NEW YORK – Perayaan malam pergantian tahun dirayakan seluruh dunia. Momen itu ditandai dengan berkumpul, berpesta, dan menikmati hiburan. Salah satunya adalah New Year’s Rockin Show di Times Square yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi ABC. Acara tahunan tersebut menampilkan Taylor Swift, Idina Menzel, Magic!, Fergie, dan Charlie XCX.

Namun, dalam perhelatan tersebut, penampilan Idina Menzel menjadi pembicaraan. Ketika menyanyikan Let It Go yang menjadi soundtrack film Frozen, dia gagal mencapai nada tinggi. ’’Mungkin dia benar-benar frozen (beku),’’ tulis penonton di Twitter soal penampilan Menzel. Cuaca malam itu di New York memang sangat dingin hingga mencapai -1 derajat Celsius. Meski telah mengenakan celana kulit, long coat, dan sarung tangan, tampaknya Menzel belum bisa berkompromi dengan hawa dingin malam itu.

Suaranya mulai tersendat ketika menyanyikan bagian akhir lagu yang seharusnya nadanya meninggi. Dia sudah berupaya mencapainya, tapi malah meleset. Penonton malam itu dengan cepat memberikan respons di media sosial. Mereka lantas mengaitkan hal tersebut dengan kejadian saat John Travolta salah menyebut nama Menzel menjadi Adele Dazeem di Oscars Maret tahun lalu.

’’Saya mulai berpikir, mungkin yang tadi tampil adalah alter egonya Idina, Adele Dazeem,’’ tulis salah seorang penonton di Twitter, seperti dilansir Daily Mail. Sebagian lainnya memaklumi penampilan Menzel. Sebab, dia bernyanyi di panggung outdoor dengan udara sedingin itu.

Pemandangan kontras disuguhkan Taylor Swift. Penyanyi yang baru merilis album 1989 itu tampil 15 menit sebelum Times Square Ball yang menjadi ikon acara itu diturunkan. Dia mengenakan blazer berwarna perak yang dipadu bustier. Pemilihan kostum tersebut cukup ekstrem. Saat yang lain tampil tertutup untuk meminimalkan hawa dingin, dia justru sebaliknya. Malah di tengah perform, dia melepas blazer hingga menyisakan bustier dan celana panjang saja.

Sebetulnya, Swift kedinginan juga. ’’Rasanya seperti mau membeku. Kayaknya keputusan saya (melepas jaket) salah,’’ katanya. Untungnya, ada Ryan Seacrest yang menyelamatkannya. Seacrest yang menjadi host acara tersebut melepas coat-nya, lantas memberikannya kepada Swift. Selanjutnya, pelantun Shake It Off itu berada di panggung dengan mengenakan coat tersebut.

New Year’s Rockin Eve adalah acara tahunan ABC sejak 1970. Ketika pertama tayang, acara tersebut dibawakan TV personality AS Dick Clark. Clark juga dikenal sebagai orang di balik penghargaan American Music Awards. Pada 2014, Taylor Swift meraih penghargaan Dick Clark Award for Excellence. Swift adalah penerima penghargaan pertama. (c6/jan)


NEW YORK – Perayaan malam pergantian tahun dirayakan seluruh dunia. Momen itu ditandai dengan berkumpul, berpesta, dan menikmati hiburan. Salah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News