Detik-detik Aceng Fikri dan Istri Diangkut pakai Truk Satpol PP, ya Ampun

Detik-detik Aceng Fikri dan Istri Diangkut pakai Truk Satpol PP, ya Ampun
Aceng Fikri dan istrinya Siti Elina Rahayu akan melaporkan Satpol PP yang merazianya ke Komnas Perempuan. Foto: Antara

jpnn.com, GARUT - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Aceng Fikri dan istrinya ikut terkena razia yang dilakukan Satpol PP Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (22/8) malam. Aceng Fikri akan melaporkan peristiwa yang dialaminya ini ke Komisi Nasional (Komnas) Perempuan.

"Ya akan saya laporkan ke Komnas Perempuan, melaporkan saja akibat peristiwa itu, karena perlakuan pada malam itu istri saya jadi trauma," kata Aceng Fikri saat jumpa pers di Kabupaten Garut, Selasa (27/8).

Ia menuturkan, saat menginap bersama istrinya Siti Elina Rahayu di salah satu hotel di Kota Bandung, Kamis (22/8) malam, tiba-tiba datang petugas dari Satpol PP melakukan razia terhadap penghuni hotel.

Tindakan Satpol PP yang cenderung arogan itu, kata dia, belum dapat diterima, sehingga akan melaporkannya ke Komnas Perempuan termasuk meminta pertanggungjawabannya kepada Wali Kota Bandung.

"Dampak dari itu istri saya sampai sekarang merasa trauma, bahkan waktu kejadian itu istri saya tidak bisa tidur karena masih takut," katanya.

BACA JUGA: Berita Duka: Desi Maya Sari Meninggal Dunia, Semoga Husnulkhatimah

Ia menyampaikan, upaya melaporkan kejadian itu ke Komnas Perempuan agar ada teguran kepada Pemerintah Kota Bandung sehingga tidak ada lagi perempuan yang menjadi korban perlakuan tidak wajar oleh Satpol PP.

"Kami memohon semacam teguran, kepada pemkot supaya tidak terjadi perempuan lain atau istri-istri lainnya, seperti yang dialami istri saya," katanya.

Anggota DPD Aceng Fikri ikut terkena razia Satpol PP Kota Bandung saat bersama istrinya sedang berada di kamar hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News