Kamis, 15 November 2018 – 16:04 WIB

Detik – detik Desi Disiram Air Keras oleh Suaminya, Sadis!

Selasa, 30 Oktober 2018 – 07:50 WIB
Detik – detik Desi Disiram Air Keras oleh Suaminya, Sadis! - JPNN.COM

jpnn.com, PONTIANAK - Dua perempuan, Desi (29) dan ibunya Zainab (52), warga Dusun Merak Kota Pontianak, Kalbar, mengalami lukas bakar di sekujur tubuhnya. Keduanya disiram air keras oleh suami Desi, Jhoni (29), Minggu (28/10) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kasus tersebut terjadi di rumah korban, Jalan Raya Sungai Kakap Dusun Merak RT 004/RW 009. Jhoni tega menyiramkan air keras lantaran kesal dengan Desi yang tak mau diajak balikan. Karena keduanya sudah sekitar dua bulan pisah ranjang.

Burhanudin (24), putra Zainab mengaku tidak menyangka pelaku yang tak lain abang iparnya itu tega menganiaya ibu dan kakaknya. Sebelum tau siapa pelaku penyiraman air keras, ia sudah curiga kepada Jhoni. Karena pasti dilakukan orang yang tau kondisi dan keadaan rumah, kalau bukan orang dekat.

“Selain itu, setelah kejadian beberapa warga juga mengaku sempat melihat motor Supra X yang biasa pelaku pakai. Pelaku lewat jalan raya depan,” ujarnya kepada Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Saat kejadian penyiraman, Burhanudin dan keluarganya yang lain sedang tidur pulas. Ia tidur di kios depan rumah. Sedangkan di rumah orangtuanya, ada empat orang. “Ada ibu saya (Zainab), kakak saya, (Desi), adik saya dan temannya yang berada di rumah,” jelasnya.

Desi dan Zainab sedang tidur di kamar depan. Burhanudin mendengar teriakan yang begitu keras dari kedua korban. Spontan ia terbangun. Teriakan tersebut juga sontak membuat tetangga terbangun.

“Saat sampai di depan rumah, saya dan tetangga melihat kondisi kedua korban sudah dalam kondisi kesakitan, karena mengalami luka bakar dibeberapa bagian tubuh,” ceritanya.

Zainab luka di bagian wajah, dada, tangan dan belakang. Sedangkan Desi mengalami luka bakar sebelah kiri. Kondisi luka keduanya tampak sudah melepuh. “Di dalam kamar masih tercium bau cuka getah,” jelasnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar