Detik-detik Iyan Selamat dari Terkaman Buaya Ganas di Sungai Roda

Detik-detik Iyan Selamat dari Terkaman Buaya Ganas di Sungai Roda
Seorang warga Kolono Konawe Selatan Iyan (19) yang diterkam buaya di Sungai Roda, Jumat malam. Foto Polda Sultra. Foto: Humas Polda Sultra

jpnn.com, KENDARI - Iyan, 19, warga Desa Roda, Kecamatan Kolono, Kabupaten Konawe Selatan, Sultra, diterkam buaya di Sungai Roda pada Jumat malam sekitar pukul 23.00 WITA.

Kabid Humas Polda Sultra AKBP Laode Proyek, Sabtu, mengatakan berdasarkan laporan yang diterima bahwa pada Jumat (6/3) sekitar pukul 23.00 WITA. Korban bersama dua orang rekannya merakit kayu di Sungai Roda.

Namun, rakit korban tersangkut kemudian korban turun ke air pada saat bersamaan buaya langsung menerkam korban dan korban sempat menyelamatkan diri dengan dibantu oleh rekannya.

"Dari terkaman buaya itu, terdapat beberapa luka pada tubuh korban," katanya.

Saat pertama diketahui adanya kejadian itu dua rekan korban yakni Saiful, 17, dan Open, 18, maka anggota Polsek Kolono dipimpin Aiptu Akhmar bersama anggota Polsek Kolono dan pemerintah setempat mendatangi TKP untuk mengambil keterangan saksi-saksi.

"Kemudian memberikan imbauan kepada warga yang berdomisili di sekitar Sungai Roda agar selalu berhati-hati apabila beraktivitas di Sungai Roda," katanya.

BACA JUGA:  Sopir Pribadi Bejat Ini Ternyata Sudah Bertahun-tahun Garap Cucu Majikannya

Karena luka yang diderita korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kolono guna mendapatkan perawatan pada Sabtu dini hari pukul 01.30 Wita.(antara/jpnn)

Iyan, 19, warga Desa Roda, Kecamatan Kolono, Kabupaten Konawe Selatan, Sultra, diterkam buaya di Sungai Roda pada Jumat malam sekitar pukul 23.00 WITA.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News