Detik-Detik Kecelakaan Bus di Mojokerto Menewaskan 13 Penumpang, Innalillahi

Detik-Detik Kecelakaan Bus di Mojokerto Menewaskan 13 Penumpang, Innalillahi
Ilustrasi olah TKP di lokasi kecelakaan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MOJOKERTO - Kecelakaan Bus Ardiansyah di KM 712+400 Jalur A Tol Surabaya-Mojokerto pada Senin (16/5) pagi, pukul 06.15 WIB menewaskan 13 penumpang.

Para korban tewas dan luka-luka dalam kecelakaan bus itu dibawa ke sejumlah rumah sakit yang berbeda untuk mempercepat proses penanganan.

Detik-Detik Kecelakaan Bus di Mojokerto Menewaskan 13 Penumpang, InnalillahiKecelakaan maut menimpa bus di Km 712+400 Jalur A Tol Surabaya-Mojokerto, Senin pagi, pukul 06.15 WIB. Foto: Antara

Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota AKP Heru Budi mengatakan ada beberapa rumah sakit yang merawat korban selamat dan meninggal dunia.

"Korban dibawa ke RS Citra Medika dan RS Emma, RSUD Mojokerto dan RSUD RA Basoeni," ujar AKP Heru.

Diketahui, dalam kejadian itu 13 penumpang meninggal dunia, sedangkan 12 lainnya luka-luka.

Musibah terjadi setelah Bus Ardiansyah berpelat S 7322 UW mengalami kecelakaan di KM 712+400 Jalur A Tol Surabaya-Mojokerto.

Kasat PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi menyebut bus berpenumpang 25 orang itu berangkat dan Yogyakarta dengan tujuan Surabaya.

AKP Heru Budi membeberkan detik-detik kecelakaan Bus Ardiansyah di Tol Surabaya-Mojokerto pada Senin (16/5) pagi. 13 Penumpang tewas. Innalillahi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News