Detik-detik Menegangkan, Ketua Tim Densus 88 Itu...

Detik-detik Menegangkan, Ketua Tim Densus 88 Itu...
Densus 88. Foto: dok jpnn

jpnn.com, PANDEGLANG - Kemarin, Densus 88 Mabes Polri juga menangkap Adi Jihadi. Adik kandung terpidana mati teroris Iwan Rois ini disergap ketika turun dari mobilnya, Toyota Calya warna putih A 1693 FR di Jalan Raya Pandeglang – Labuan, tepat di depan Kantor Desa Bama, Bojong Canar, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang sekira pukul 13.20 WIB, kemarin.

“Adi Jihadi ini pengendali logistik untuk wilayah Asia Tenggara,” tegas Ketua Tim Densus 88 Mabes Polri Ipda Nia Kurnia.

Penangkapan Adi Jihadi dilakukan oleh enam orang anggota Densus 88 yang langsung dipimpin Nia.

Adi Jihadi ditangkap setelah empat anggota Densus 88 menembak mati Nanang Kosim.

Keenam anggota satuan elite anti teror Polri itu sempat menunggu Adi Jihadi di pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan, Caringin, Kabupaten Pandeglang, selama sekira empat jam.

Tempat tim kecil Densus 88 menunggu, sekira 50 meter dari Ponpes Al-Bayan dan sekira 10 meter dari Hotel Caringin.

Sementara, rumah Adi Jihadi berada di belakang sebuah warung nasi yang berada di pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan dari arah Carita menuju Labuan.

Radar Banten (Jawa Pos Group) yang menyaksikan langsung penyergapan, tidak melihat ada kehebohan warga sekitar dengan kedatangan tim Densus 88.

Kemarin, Densus 88 Mabes Polri juga menangkap Adi Jihadi. Adik kandung terpidana mati teroris Iwan Rois ini disergap ketika turun dari mobilnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News