Detik-Detik Pembunuhan Seorang Wanita di Sidoarjo Terungkap, Ini Pelakunya

Detik-Detik Pembunuhan Seorang Wanita di Sidoarjo Terungkap, Ini Pelakunya
Polisi menggelandang dua pelaku pembunuhan di Sidoarjo Jawa Timur, Rabu (1/3/2023). ANTARA/HO-Polresta Sidoarjo.

jpnn.com, SIDOARJO - Kasus pembunuhan seorang wanita di Porong, Sidoarjo, Jawa Timur terungkap setelah dua dari tiga pelakunya ditangkap polisi.

Dua pelaku yang diringkus tim Satreskrim Polresta Sidoarjo ialah F dan H, sedangkan satu tersangka lainnya buron, yakni P.

Kasus itu berawal dari penemuan mayat seorang perempuan berinisial T dengan kondisi mulut terbungkam kain serta tangan dan kaki diikat kain.

"Polisi bekerja keras mengungkap kasus ini," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro di Sidoarjo, Rabu (1/3).

Kasus itu terungkap setelah polisi mendapatkan identitas pelaku setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), meminta keterangan saksi. Petunjuk lainnya adalah hilangnya barang milik korban.

Sejumlah barang yang hilang di rumah korban T berupa satu tabung elpiji kemasan 3 kilogram, BPKB sepeda motor korban, satu unit televisi, dan uang tunai sekitar Rp 60 ribu.

Dari sejumlah barang korban yang hilang itu polisi menyatakan motif peristiwa tersebut adalah pencurian dengan kekerasan yang berujung kematian korban.

"Identitas pelaku juga berhasil didapatkan penyidik unit Satreskrim Polresta Sidoarjo," tuturnya.

Detik-detik pembunuhan seorang wanita di Sidoarjo terungkap setelah dua pelakunya ini ditangkap polisi. Seprang tersangka masih buron. Motifnya tak disangka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News