Detik-Detik Puluhan Tabung Gas Berhamburan di Tengah Jalan Raya, Pak Polisi Kaget

Detik-Detik Puluhan Tabung Gas Berhamburan di Tengah Jalan Raya, Pak Polisi Kaget
Tangkapan layar dari video seorang polantas yang menyaksikan puluhan tabung gas berhamburan di tengah jalan raya. Foto: Satlantas Polres Sidrap

jpnn.com, JAKARTA - Puluhan tabung gas elpiji berukuran tiga kilogram terjatuh dari sebuah truk dan berhamburan di tengah jalan raya tepatnya di Kecamatan Watang Pulu, Sidrap, Sulawesi Selatan pada Selasa (7/12).

Kejadian ini viral di media sosial karena terekam kamera saat anggota Satlantas Polres Sidrap sedang melakukan laporan terkini di situasi yang tengah turun hujan.

Dalam video berdurasi 52 detik itu, mulanya seorang polantas sedang melaporkan situasi jalan di jembatan yang sedikit rusak.

Polisi itu meminta agar para pengguna jalan bisa lebih hati-hati karena jalanan licin. Sebab, situasi di lokasi sedang turun hujan.

Kemudian di jembatan itu tampak sebuah truk mengangkut puluhan tabung gas elpiji. Ketika melewati sebuah lubang di jembatan, tiba-tiba puluhan tabung gas jatuh ke aspal.

Hal ini disebabkan karena rusaknya jalan. Sehingga terjadi guncangan yang membuat muatan di truk jatuh.

Sang polantas yang berdiri di samping jalan langsung kaget dan tertawa karena melihat puluhan tabung gas berhamburan.

Sementara berdasar unggahan terbaru dari Instagram Satlantas Polres Sidrap, kerusakan jalan di jembatan itu sudah diperbaiki.

Sebuah truk pengangkut tabung gas elpiji secara tiba-tiba muatannya jatuh berhamburan di jalan raya di kawasan Sidrap, Sulsel, Selasa (7/12) siang. Kejadian ini pun viral karena videonya tersebar di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News